Shinzu'i Ume Luncurkan Empat Varian Baru Body Mist

Senin, 11 Desember 2017 - 01:30 WIB
Shinzui Ume Luncurkan Empat Varian Baru Body Mist
Shinzu'i Ume Luncurkan Empat Varian Baru Body Mist
A A A
JAKARTA - Wewangian telah menjadi kebutuhan penting bagi para remaja. Tanpa wewangian, seorang remaja perempuan yang tengah menghadapi banyak perubahan dalam diri sering kali merasa hari-harinya kurang sempurna akibat rasa tidak percaya diri.

Demi menjawab kebutuhan penting remaja putri, Shinzu’i Ume meluncurkan produk jenis terbaru yakni body mist dengan empat varian. Produk baru ini resmi melengkapi semua kebutuhan keseharian remaja sekaligus seri produk kecantikan Shinzu’i Ume di Indonesia.

Brand Manager Shinzu’i Ume Retno Sari Ayuningtyas mengatakan bahwa body mist ini memiliki aroma yang disukai oleh remaja. Apalagi dengam bahan campuran bunga dan buah-buahan yang membuay body mist ini lebih menyegarkan

"Jadi ini aroma yang kita tampulkan yang memang disukai oleh remaja seperti penggunaan bunga dan buah-buahan yang menjadi satu," ujar Retno di Jakarta, Minggu ( 10/12/2017)

Keempat varian Shinzu’i Ume Body Mist yang terdiri dari Keiko, Ayumi, Hatsune, dan Iseiya memiliki keharuman alami yang berbeda. Masing-masingnya dibuat dari beberapa bunga eksotis, dikemas dengan balutan estetika Negeri Sakura, dan telah disesuaikan sedemikian rupa hingga sesuai dengan kepribadian remaja Indonesia dan cocok digunakan sehari-hari untuk menambah momen keceriaan.

Selain dari varian yang mempunyai komposisi dan aroma sesuai dengan kepribadian remaja, Shinzu’i Ume Body Mist juga mempunyai bentuk kemasan unik yang serupa dengan boneka Kokeshi Jepang. Bentuknya menyerupai wanita remaja Jepang lengkap dengan Yukata.

Tambahan ornamen dengan warna menarik dalam kemasan ini mengesankan keceriaan, kecantikan tulus, dan kreativitas para remaja. Kemasan yang unik dari Shinzu’i Ume Body Mist dapat dijadikan koleksi dan cocok untuk dipajang.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4700 seconds (0.1#10.140)